Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

OBAT BUAT MENGENCANGKAN VAGINA RAPAT LAYAKNYA MASIH PERAWAN-Sudah umumnya suatu pasangan dalam mencari kebahagiaan salah satunya dengan melakukan hubungan intim.Namun dalam suatu hubungan tidak selalu mendapatkan kepuasan sesuai harapan.Sehingga kebahagiaan seolah - olah akan hilang saat itu juga.Apa penyebab dari itu semua ?Perlu diketahui bahwa hal tersebut berawal dari kondisi miss v yangsudah tidak mampu mencengekram mr.p karena sudah kendur dan sebagainya.Untuk mendapatkan miss v tetap kencang,menggigit layaknya masih perawan perlu dilakukan perawatan.Informasi selengkapnya silakan menghubungi kami di 081224650809 / 087728456001 dan WhatsApp 087728456001.Kami online 24 jam.OBAT BUAT MENGENCANGKAN VAGINA RAPAT LAYAKNYA MASIH PERAWAN

OBAT BUAT MENGENCANGKAN VAGINA RAPAT LAYAKNYA MASIH PERAWAN

OBAT BUAT MENGENCANGKAN VAGINA RAPAT LAYAKNYA MASIH PERAWAN
Kecerdasan Seks Modern wanita Jawa masa lalu memakai ramuan yang terbuat dalam bubuk gambir (Uncaria gambir) atau buah pinang (jambe) untuk merawat area appendage intim mereka. Ramuan bubuk ini lantas dicampurkan oleh air hangat dan dimanfaatkan untuk membasuh area Skip V dengan menggunakan campuran tersebut.

Cara lainnya, muncul pula yang membiasakan data meminum ramuan khusus tiap dua hari sekali yaitu campuran satu sendok teh bubuk gambir dengan weather hangat yang diminum menjelang tidur. Sementara yang berbeda meminum campuran satu gelas air putih dan 1 sendok teh kapur sirih.Cara ini diyakini dapat membuat Miss V punya daya cengkraman yang kuat, demikian juga dengan daya jepitnya. Karena sesungguhnya Pass up V yang kuat lalu kencang juga tentunya dihasilkan dari pelatihan yang teliti dan teratur, serta selalu menerus berkesinambungan.baca juga : OBAT KEMBALI PERAWAN UNTUK MENGEMBALIKAN SELAPUT DARA YANG ROBEK

Cara Mengencangkan Vagina Dengan Cara Tradisional

Angkat kaki lalu letakkan telapak kaki di dada pasangan

Untuk melengkapi posisi bercinta ini, Player bisa berbaring seperti tentang melakukan posisi misionaris melalui pasangan. Setelah itu, jangan lebarkan kedua kaki, tapi angkat kaki ke atas kemudian taruh di dada suami. Posisi tersebut memungkinkan suami melakukan penetrasi lebih serius. Tak hanya itu, posisi tersebut juga membuat Neglect V lebih rapat di dalam sekitar Mr P.

Sebelum melakukan posisi ini, yakinkan Anda sudah mendapatkan overture yang cukup dari suami, seolah-olah dicium dan disentuh. Mengapa? Karena ketika melakoninya, kaki Anda akan membuat mais dia sulit memberikan ciuman atau sentuhan di location sensitif.OBAT BUAT MENGENCANGKAN VAGINA RAPAT LAYAKNYA MASIH PERAWAN

Variasi lainnya melalui posisi ini yang boleh membuat Miss V kian lama kian rapat adalah dengan menyilangkan kedua pergelangan kaki sedekat mungkin ke paha. Semisalnya Anda tidak bisa hingga paha, hanya ke lutut, tidak masalah juga. Melalui melakukan posisi tersebut, dinding Miss V bisa memerankan lebih dekat satu serupa lain. Pria pun maka lebih merasa puas disebabkan Mr Happy nya seolah hanya bersentuhan dengan dinding Miss V Anda.

Posisi Seks berdiri

Saat melakukannya, Player berdiri dengan bersandar in tembok. Usahakan posisi Kamu lebih tinggi dari pasangan. Anda bisa menggunakan pri bantu seperti kursi. Posisi ini disukai pasangan dikarenakan dia bisa merasakan kedalaman Miss V Anda ayo baca disini tentang a few Tempat untuk Posisi Seks Berdiri.

Posisi Planking

Anda pernah mengenal tren planking? Untuk dalam belum paham, planking yaitu aktivitas yang mengharuskan pelakunya berbaring tengkurap dengan tangan sejajar di atas obyek dimana unik, aneh ataupun berbahaya. Aktivitas itu saat ini sedang trend dilakukan anak muda. Mereka yang melakukannya kemudian ramai-ramai meng-upload foto atau video clip aksi mereka ke website jejaring sosial.

Aktivitas planking yang sedang tren indonesia ternyata bisa juga disusun saat bercinta dan menimbulkan sensasi Miss V ekstra rapat. Tentu saja semasa bercinta ala planking tersebut sesudahnya Anda tidak wajib meng-upload foto atau videonya ke internet.OBAT BUAT MENGENCANGKAN VAGINA RAPAT LAYAKNYA MASIH PERAWAN

Untuk bercinta dengan posisi planking terkait, Anda berbaring seperti maka akan melakukan posisi misionaris. Kemudian, pastikan kedua kaki yang tidak terbuka rapat. Usahakan Anda suah cukup memiliki cairan lubrikasi saat si dia memulai melakukan penetrasi. Posisi di sini. membuat Miss V amat rapat untuk Mr Satisfied pria.

Variasi lainnya untuk posisi bercinta ala planking ini adalah doggy fashion. Pasangan bisa melakukan penetrasi seperti posisi doggy model, namun kedua kaki Kamu tetap tertutup rapat. Posisi tersebut sensasinya sama menyenangkannya dengan posisi planking ala misionaris.

Posisi Lotus

Masa melakukan posisi ini, minta pasangan duduk bersila tadinya tempat dengan permukaan dalam rata. Sementara Anda berada di atasnya dengan kedua kaki di buka lebar. Dalam posisi bercinta indonesia, Anda harus aktif. Usahakan Mr. P bisa penetrasi ke Miss V. Sehabis penetrasi terjadi, lingkarkan kedua kaki di sekitar pinggang dan punggungnya. Jangan kaget kalau saat melakukan penelitian ini, Anda dan vida tidak bisa terburu-buru. Perkara itu karena Anda selanjutnya pasangan akan sulit bergerak dengan cepat.

Variasi yang lain dari posisi ini sanggup membuat Miss V makin rapat. Variasi tersebut termasuk dengan meminta pasangan membetulkan kedua kaki. Lalu Kita duduk di atas pasangan, akan tetapi jangan letakkan kaki layaknya memeluk pinggangnya. Letakkan aja kedua kaki di atas area tidur. Posisi ini membikin Anda lebih erat juga berpelukan dengan pasangan, ketimbang lotus. Sensasi yang ditimbulkan adalah Miss V Member seolah memeluk Mr L lebih dalam.

OBAT BUAT MENGENCANGKAN VAGINA RAPAT LAYAKNYA MASIH PERAWAN
  • (Buah srikaya ditambahkan sebagai akselerator fungsi kunyit putih)
  • 1 buah srikaya diambil dagingnya ditambah hanya kunyit putih yang diiris halus secukupnya. Diseduh akan segelas air panas. Minum selama 1 minggu berturut-turut.
  • Untuk perawatan 1 back button seminggu.
Catatan:

Tidak diperkenankan minum setiap hari hal ini karena dapat mengeringkan rahim.Buah pinang diiris halus, kelak dijemur sampai kering. Tumbuk menjadi bubuk halus. Tiap malam seduh เธขเธ sdt bubuk pinang dengan secangkir air panas. Minum air flow seduhan berikut ampasnya semasa 1 minggu.
Untuk perawatan minum maksimal 3 hari sekali (anjuran 1 minggu sekali)

Berbeda dari vaginal rejuvenation, ada pula pasien dimana meminta labioplasty (penyusutan bibir vagina). Beberapa pasien, terutama yang berusia di bawah 40 tahun, sangat terganggu dengan bibir vagina mereka yang besar. Beberapa mengeluh sakit pada saat berkenaan seks ketika pasangan berjuang menemukan เน‚โ‚ฌยœpintu masukเน‚โ‚ฌย. Dalam lainnya merasa depresi sewaktu pasangan melihat vulva serta berpaling ke wanita lainnya.OBAT BUAT MENGENCANGKAN VAGINA RAPAT LAYAKNYA MASIH PERAWAN

Labioplasty adalah operasi biasa dengan memotong kelebihan kulit vulva dengan pemotongan lurus atau zigzag. Penjahitan dilakuin dengan rapih dan tersebut akan hilang dalam masa seminggu. Labioplasty dapat dilancarkan sebagai prosedur satu hari dengan hasil yang menyenangkan.

Pertama, Anda tahu persis pergerakann otot vagina Kita. Caranya, coba saat buang air kecil, Anda menahan kucuran si air seni, sesaat saja. Jika Member merasakan ada gerakan otot, nah, itulah otot vaginal area Anda. Latihan kegel pula dimulai dengan cara seperti tersebut. Saat Anda buang atmosphere kecil, cobalah untuk menahan aliran airnya, kira-kira a single menit untuk latihan perdana. Setelah itu, air seni mampu Anda keluarkan semuanya. Seandainya, kalau Anda ingin sukses dengan lebih cepat, cobalah untuk melakukan tiga kali penahanan selama buang air sedikit, dengan waktu tahan dalam terus ditambah.

Jika durasi tahan satu satu jam itu sudah Anda kuasai, cobalah untuk meningkatkannya. Akan tetapo, Anda juga harus mengenal posisi tubuh yang pas saat melatih otot female organ itu. Usahakan melakukan latihan ini dalam keadaan paha membuka, atau berjongkok. Di sini. akan membuat otot sexual organ Anda yang terbuka menghasilkan mengerut dengan lebih kuat. Selain itu, posisi tubuh yang demikian akan bikin otot panggung tertarik, lalu lubang anus terasa mengecil. Ini juga sekaligus sebagai tanda otot vagina Player sedang berkontraksi. Tapi ingat, And ajuga harus usahakan untuk melatih otot pussy itu tanpa memberi beban yang sama pada bokong atau perut Anda.

Kalau latihan penahanan air seni ini sudah Anda kuasai, kini And aharus melatihnya setiap saat, sekalipun gak ingin buang air seni. Usahakan, 30 kali Kamu menahan otot vagina di dalam satu hari. Yakin, pada waktu 30 hari, otot vagina Anda sudah jadi sangat kuat mencengkram. Akan tetapi, tidak ada salahnya pun, sebelum 30 hari ini,, Anda mencobanya saat claire suis dengan suami Kita.
Alternatif Obat Mengembalikan Keperawanan Secara Alami
SUNGGUH MENAKJUBKAN ! TONGKAT VAGINA SUPER NYATA KHASIATNYA
RAHASIA WANITA  KEMBALI SEPERTI PERAWAN DAN DISAYANG SUAMI
VAGINA WANGI, KESET, MENGGIGIT DAN TERHINDAR DARI KEPUTIHAN BERLEBIHAN

081224650809 / 087728456001
WhatsApp : 087728456001




Harga TVS Rp. 195.000,- dan Paket lengkap Rp.345.000,- ( TVS + Gurah V )
(Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim)
Detail Produk :
  • 1 buah Tongkat Vagina Super (TVS Crystal)
  • 1 botol kapsul herbal GURAH โ€œVโ€ @ 50 kapsul ( diminum 1 jam sebelum makan )
Cara minum lengkap dalam paket :

CARA PENGGUNAAN TVS :
  1. Pegang Ujung TVS.Kemudian masukkan pelan-pelan TVS ke dalam vagina. (banyak yang bertanya, apakah cara ini tidak berbahaya? TIDAK. sebab pengalaman telah membuktikan bahwa dengan memasukkan TVS kedalam vagina tidak mengganggu fungsi dari vagina.Diamkan selama 2 menit.Kemudian tarik TVS dari vagina pelan-pelan (setelah ditarik, di TVS akan banyak lendir-lendir yang menempel, itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat.
  2. Setelah itu cuci TVS dengan air bersih.Simpan di tempat yang kering (TVS tidak perlu dijemur) 7. Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2X sehari pagi dan sore dengan TVS yang sama sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat dan kesat lakukan seminggu sekali.
  3. Zat yang terkandung dalam Clerodendron serratum akan membunuh bakteri dan jamur yang ada dalam vagina.
  4. TVS dapat dipergunakan selama 1 tahun sehingga TVS dapat anda pergunakan selama diperlukan.
  5. TVS ini tidak dianjurkan bagi yang masih gadis / perawan / virgin / belum menikah.
  6. Menggunakan Tongkat Vagina Super merupakan salah satu solusi dan cara merapatkan vagina. Produk ini merupakan best seller untuk merapatkan dan mengencangkan kewanitaan dengan cepat serta mengatasi masalah pada daerah Miss V anda seperti keputihan, lendir berlebih, bau tidak sedap,membantu vagina menjadi kembali perawan.
Keterangan:
  1. Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5โ€“10 detik
  2. Jika anda sudah punyai 1โ€“2 anak : Masukan selama 10โ€“25 detik
  3. Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1โ€“2 menit
  4. Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  5. Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  6. Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan
  7. Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit.
Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Lubang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan suami istri.

Khasiat TVS Crystal dan Kapsul Gurah V De nature :
  1. Mengencangkan Organ Kewanitaan
  2. Menyempitkan Bibir Miss V
  3. Merapatkan Vagina
  4. Membantu Mengatasi Keputihan
  5. Menghilangkan Bau Tak Sedap di Area Organ Kewanitaan
  6. Mencegah Terjangkitnya Penyakit Kelamin
  Berikut Beberapa SMS dari konsumen :

- 0857363xxxxx (Tulungagung) โ€ Mba makasih banyak yaa...ini paketannya udah nyampai..

- 087720333xxx (Cianjur) โ€œBu, Alhamdulillah, pesanan saya sudah ditangan saya.sekali lagi terimakasih..

- Bu Desy (Tangerang) โ€œMakasih ya say paketnya udah sampai..

Cara Pembelian Obat
  1. Telp/sms untuk menanyakan cara pembayaran dan detil bank
  2. Lakukan pembayaran dengan cara transfer ATM atau Setoran tunai
  3. Konfirmasikan pembayaran Anda lewat sms, Sertakan alamat lengkap RT/RW Kode pos
  4. Paket segera di proses untuk pengiriman ke alamat anda via TIKI,JNE,dan Pos Indonesia
  5. Tunggu sampai pihak dari jasa pengiriman mengantarkan paket ke rumah anda

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke 081224650809 / 087728456001 / Whatsapp 087728456001

CONTOH SMS KONFIRMASI :

Susan#Alamat#Jl.Raya perumas cendana asri no.9, kecamatan majenang, kabupaten cilacap, provinsi Jawa Tengah kode pos 53257 # sudah transfer 175 ribu via BRI atas nama Ayuni #081224650809#TVS

 
KONFIRMASI PEMESANA DAN TRANSFER HUBUNGI CALL CENTER DI BAWAH INI


*PERHATIAN*
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081224650809 / 087728456001 Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
  • Garansi uang kembali 100%  apabila barang tak sampai
Tunggu apalagi...Pesan Sekarang Juga
TVS CRYSTAL  MENGUBAH MIMPI MENJADI NYATA

Tag(s) : #OBAT BUAT MENGENCANGKAN VAGINA RAPAT LAYAKNYA MASIH PERAWAN, #NAMA OBAT KEMBALI PERAWAN TERBUKTI AMPUH, #OBAT KEMBALI PERAWAN BERDARAH LAGI, #OBAT MERAPATKAN VAGINA LONGGAR
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: